Rabu, 27 April 2011

rindu akselerasi

dua tahun bersama kalian.. :)
sebelum saya lupa atau tak sempat mengucapkannya, saya mau bilang:
terima kasih.
terimakasih untuk dua tahun yang manis, getir, pahit, dan semua rasa didalamnya
terimakasih untuk mengajarkan apa itu kebersamaan, kepercayaan, dan ketulusan
terimakasih untuk menjadi sahabat yang selalu menciptakan ceria, membangkitkan dalam keterpurukan, menghibur dikala sedih, dan menjadi cambuk untuk memberikan yang terbaik dalam menggapai asa
terimakasih untuk semua canda, tawa, cinta, dan air mata
terima kasih untuk menjadi sahabat yang setia

satu yang pasti, saya tak pernah menyesal menjadi kelinci percobaan. kerena saya begitu beruntung mendapat hadiah spesial seperti kalian. karena saya begitu beruntung kenangan putih abu-abu saya terisi bersama kalian. :)


big BIG hugs.
mami.. :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar