Rabu, 30 Maret 2011

realistic

banyak yang bilang, realistis itu beda tipis sama optimistis, tapi bisa juga jadinya mengarah ke pesimistis...
ah..
sebenernya gua ga pengen ngeluh..
cuma kepikiran aja, ada kalanya gua ngerasa kok hidup gua biasa aja yaa...?
ko, kayanya temen-temen gua lebih hebat dari gua, lebih beruntung, lebih sukses, lebih dan lebih segalanya.

gua bukannya ga mau bersyukur, but please God, izinkan saya untuk mengeluh satu kali ini saja. hanya kali ini, saya janji.

gua ngerasa kehilangan masa muda gua.
gua ngerasa begitu jauh dari sempurna
gua ngerasa akhlak gua jauh dari mulia
gua ngerasa ga bisa bebas untuk jadi seseorang layaknya remaja seumuran gua
gua ngerasa gua berada di tengah-tengah
gua mau begini, tapi sebenernya gua "harus" begitu

huaaaaaaaaaaaaaaa..... kerjaan gua ngeluh melulu.. T_T
tapi dengan mengeluh ini menandakan gua beneran manusia biasa. gua punya hati dan kadar iman yang fluktuatif. kadang naik kadang turun. gua bukan batu. at least gua nyadar gua belum kena sirosis.

galau. berasa abege. labil. >.<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar