Selasa, 24 Agustus 2010

Perdana nii… :)

Bismillahirrahmanirrahiim..

Akhirnya, tergerak kembali buat tul-menul alias tulis menulis (ka Aida -PO science fest 2010-, 2010) lewat blog. Kemaren-kemaren ga pernah lanjut ngeblog lagi karena emang dasarnya saya males ngurus blognya. Secara saya cukup gaptek dan emang ga mau usaha buat nyari tau buat mempercantik blog saya yang dulu itu. Alhasil itu blog terbengkalai dan bagusnya saya lupa sama passwordnya. Intinya saya udah ga peduli lagi.

Tapi, tapi, tapi, pertanyaannya, kenapa ujug-ujug (tiba-tiba) saya jadi ngeblog lagi?? Tidak lain dan tidak bukan ini karena dorongan sang Kadept Pendidikan dan Keilmuan BEM FKM UI 2010. Intinya ini salah satu tools dari bu kadept buat nyemangatin the SMART-ers biar eksis tulis menulis. Sebetulnya, saya mau minta maaf, abisnya telat bikin blognya. Telat dua bulan, dari waktu yang dianjurkan. Hehehehehe, maaf ya ka Septi dan teman-teman P dan K.. (^o^)v

Tapi, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali kan??

Mulai sekarang, saya janji bakal terus ngurusin blog yang ini. Saya juga janji buat mau belajar ngeberesin blog. Saya juga janji buat melepas diri saya dari belenggu kegaptekan dunia. Dan saya juga berjanji buat terus aktif menulis. Janji terakhir yang agak susah. Menjaga komitmen itu cukup sulit buat saya. Karena, saya akui, ketika malas saya sedang kumat, saya yakin saya bisa membuat seribu alasan sabagai pembenaran rasa malas ini. Tapi saya akan SELALU berusaha. ga mau ngulang kesalahan yang sama. Ga mau ngebuat diri saya terjajah rasa malas. Ini salah satu integritas yang harus saya lakukan. Masa, anak keilmuan males nulis?

Pokoknya mah, blog yang baru ini langkah awal saya buat terus nge-upgrade diri di bidang tulis menulis. Doakan saya teman!!! Supaya saya bisa Menuhin semua janji yang diatas. Mohon bimbingannya juga kalo saya nanya-nanya tentang pernak-pernik blog. Oke.oke.oke!! (^^,)p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar