Jumat, 17 Desember 2010

pelampiasan

emang paling nyebelin kalo diinget pas orang lagi butuh doang, pas orang lagi sedih butuh pelampiasan, cuma sebagai tong sampah. mungkin kalo bisa ngeluarin sumpah serapah, blog ini bakal kaya gitu, capek jadi tong sampah gua. tapi buat apa dipikirin, toh dia juga ga bisa ngasih reaksi apa-apa. (oke, gua udah mulai ngelantur)

benci deh. suasana kampus ga enak. lagi masanya pergantian kepengurusan, pemetaan sumber daya. siapa disini, siapa disitu, siapa berhak, siapa pantas.
keliatannya semua rebutan posisi, jabat ini, nge-tag itu. gua akui, gua juga mulai merefleksikan lagi, gue mau kemana? tapi masalahnya, gue dibutuhkan atau tidak. setelah itu, gue bakal mampu atau tidak, dan ujungnya, gue pantas atau tidak.
ngomongin jabatan, posisi, ga ada bedanya kaya ngomongin politik tai kucing.
gua ga suka politik. terlalu banyak kepentingan yang melatarbelakangi, terlalu banyak tangan yang turut mencampuri, terlalu banyak orang yang sotoy, lebih tau dari orang itu sendiri.
haaaaaaaaaahhhhhh basi!

tapi ironisnya, mau ga mau, sadar ga sadar, gue juga terlibat dalam politik ini. karena memang, kampus itu representatif dari suatu negara. ada penguasa, ada rakyat biasa, ada minoritas, ada mayoritas, ada yang ngerasa pinter dan hebat, ada juga yang sadar dan tidak sadar jadi korban penindasan. tapi seninya, kalo politik kampus pada main pinter, gimana ga pinter, buat ngewujudin apa yang mereka mau, landasannya itu 'mahasiswa' banget. MORAL INTELEKTUAL.
hahahahahahah, miris.

yang paling gue takutin itu, gue terjerumus di dalemnya. gue takut, kalo gue ga sadar udah nindas sebagian orang dengan pikiran gue yang picik. tapi yang lebih nakutin itu, kalo gue jadi alat seseorang buat ngewujudin kepentingan dia, tapi dengan begonya gue ga sadar kalo dia ngelakuin gue kaya gitu.
tuh kan bener, gue benci politik. politik itu ngebuat gue jadi su'uzhon sama orang lain...

pengen rasanya gue pergi ke manaaaaa gitu. ketemu orang yang ga gue kenal, ngobrolin yang remeh temeh. sederhana tapi menenangkan.
ga kaya sekarang di kampus, tiap ketemu orang, gue ngartiin senyum dia aja udah beda. bakalan ada macem-macem dugaan yang ada di dalem kepala gue buat menganalisis, apa arti senyum itu. capek. hati gue rasanya kotoooorrrrrrr banget. su'uzhon gue makin sering..

Tuhan.. saya mohon di ampuni ya...
saya ga tau harus gimana, karena saya ga bisa menghindar..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar