Rabu, 24 November 2010

tak pernah terungkap

Saya titipkan rasa rindu ini kepada angin yang membelah langit.
Saya panjatkan pinta agar Dia memberikan penjagaan terbaik di setiap derap langkah mu.
Saya kirimkan paket-paket pengobar semangat untuk membakar kegigihan mu.
Saya harap, semua perjuangan mu tak tergulung oleh keadaan dan tak terseret oleh kelalaian.
Ketahuilah, diri ini bergantung pada mu, menopang kepada mu. Maka dari itu, tetaplah berdiri tegar agar aku bisa tetap bersandar di sisi mu, walau badai terus menggoyahkan kekokohan mu.
Teruslah berusaha, jangan biarkan kata menyerah terbesit dalam pikiran mu.
Buktikan pengakuan orang-orang itu memang pantas untuk mu.
Ketahuilah, walau tak pernah lisan ini berujar 'aku bangga pada mu' namun setiap tindak tandukku mengatakan begitu.
Terus berusaha saudara ku, jangan lupakan doa sebagai amunisi utama mu karena Tuhan maha pengatur segala kebaikan untuk mu.. :)


*teruntuk Reza Yudhitama dan Ardian Helmi Chandra yang selalu menjaga saya walau dengan cara mereka yang tak biasa.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar